Elpis Residence - Apartemen Rasa Hotel di Jakarta Pusat

Halow, kali ini saya berkesempatan mengunjuni 1 apartemen di daerah Jakarta Pusat, tepatnya di jalan Gunung Sahari 12 no 12. Hampir setiap kali saya lewat jalan disini saya pun ga 'ngeh' ada apartemen bagus seperti ini. Memang awalnya saya aga bingung gimana cara masuk ke lokasi, karena kita harus melewati gang kecil. Tetapi setelah masuk ke dalam, saya pun cukup kaget, ternyata di daerah seperti ini ada apartemen berdiri megah, ini mirip seperti seperti kampus Binus ;p

Impresi pertama pastinya cukup takjub, lobinya cukup bagus, dibuat dengan megah. Masing-masing unit mempunyai loker sndiri. Terdapat 4 lift di gedung tengah, jadi harusnya ga rebutan ya kalo mau naik turun. Ohya, apartemen ini berbentuk 'T', masing2 sudutnya dijadikan 1 tower, jadi total ada 3 tower.

Apartemen Elpis memiliki 3 tipw, yaitu 1 BR, 2 BR, dan 3BR, dengan fasilitas pendukung seperti kolam renang, gym, function room dan lahan parkir. Menariknya lahan parkir bukan berada di basement, tapi mengambil 5 lantai ke atas.





Ngomongin Kelebihan Apartemen Elpis...
Kelebihan apartemen Elpis menurut saya adalah lokasi, yup.. karena dari sini kita bisa dengan mudah menjangkau area seperti Pasar Baru, Mangga Dua, Ancol, Kota, Kemayoran, Senen. Daerah-daerah ini adalah pusat dagangnya kota Jakarta. Ohya, ketika saya mampir kesini, suasana sangat tenang, jauh dari hiruk pikuk padahal berada ditengah2 ya, unik.

Fasilitas seperti kolam renang dan gym, ya standard sih, tapi ini cukup membantu banget, apalagi buat keluarga baru dengan anak kecil, ini sih lumayan banget, kita bisa tiap saat nyebur ke kolam yang berada di lantai atas. Sebagian ketutupan bangunan, jadi yg mau mau siang2 dijamin ga bakal gosong. Alat-alat di tempat gym juga basic, yang penting kita bisa bugar udah cukup banget menurut saya, apalagi yang tinggal disini adalah orang-orang dengan tingkat mobilitas tinggi.

Pengembangnya bekerja sama dengan Mayapada Group, ini grup konglomerasi dengan track record yang sangat bagus, jadi teman-teman ga perlu khawatir untuk urusan kedepannya deh :)



Ngomongin kekurangannya nih..
Akses masuk, melalui jalur gang bukan dari jalan besar cukup membingungkan di awal, tapi bukan menjadi kendala karena gangnya pun selangkah dari jalan besar Gunung Sahari.

Karena bersebelahan dengan rel kereta, maka di jam-jam tertentu akan mendengar bunyi alarm dan bunyi kereta. Di awal akan sangat mengganggu, tapi saya yakin lama-lama akan terbiasa juga. Kenapa, karena saya pernah tinggal di rumah yang persis di belakang rel kereta, lama-lama biasa kok, percaya deh ;p Ohya, tapi ini hanya berlaku di bagian-bagian unit yang menghadap rel kereta aja ya, bukan semua kok.

Overall, kalo kalian mencari apartemen di pusat kota dengan harga terjangkau, yauda ini mungkin jadi jawaban anda. Suasana apartemen yang cozy juga menjadi nilai plus kita setelah seharian beraktifitas di luar, seperti tagline di dalam brosurnya "Holiday Living Concept". Terlepas dari beberapa kekurangan yang ada, nilai plus dari apartemen ini jauh lebib banyak untuk menunjang kehidupan keluarga kecil.

Saya mendapat slot 10 unit untuk dipasarkan, jadi teman-teman boleh langsung hubungin saya ya di nomer Whatsapp. (bocoran.. bisa diskon sampai hampir 100 juta!!) Untuk yang ingin propertinya dipasarkan, juga welcome sekali untuk menghubungi saya di nomor yang sama :)